Trik Internet Gratis Wifi id (Dengan Username Speedy 100% Work)

2:03 AM |

untuk menggunakan @wifi.id diharuskan untuk mengorbankan pulsa telkomsel,flexy, atau bisa dibilang uang, money.. money.. money.... agar bisa login dan bisa menggunakan internet.
Saya adalah orang Indonesia makanya suka gratisan.. jadi kali ini saya akan memberitahukan kepada kalian semua cara login wifi.id secara gratis (tanpa software) :




1. Siapkan laptop yang wireless nya berfungsi

2. Cari titik wifi.id berada (pada umumnya berada di perusahaan besar, restaurant, cafe,dll)

3. Connect di @wifi.id

4. Buka browser -> google.com

5. Secara default maka kamu akan teralihkan (redirect) ke tempat login @wifi.id.



6. Perhatikan!!
-Pilih akses -> Speedy (disitu diminta username)

7. Isikan Usernamenya



8. Untuk username bisa didownload dibawah ini

Catatan: Angka tersebut merupakan account speedy yang sudah terdaftar. Insya Allah halal karena angka itu hanya dipergunakan untuk login dan pemakaian quota @wifi.id tidak terpengaruh dengan speedynya

7. Enter! Kalau web redirect(teralihkan) dan berkata "login successfull" seperti gambar dibawah ini



8. Silahkan open in new tab -> google.com sekali lagi

9. Selamat Menikmati!
Catatan : Jika kamu merasa koneksi @wifi.id terputus.. silahkan open in new tab -> google.com jika web redirect seperti tahap ke 5 maka ulangi lagi tahap 6 untuk login wifi.id secara gratis (tanpa software)









6 comments:

Dankus said...

sekarang pake password lho..!

Unknown said...

gan sya ada msalah ni pas wktu ke acount speedy kn biasanya cmn msukin user name doang tpi di wifi.id lingkungan skolah saya account speedy. ny bkn cman user name tpi s bwahnya sruh msukin password gan,password ny brapa ya gan?

Adir syahdan said...

Dear friend..Ngga rugi buat nyoba..Nih ada peluang bisnis online yg bisa buat qt dpt income hingga 3 jt atau lebih sehari tanpa modal. Saya mau berbagi 1 program dari US yg bisa buat qt dpt duit sampingan. Free register tanpa dikenakan biaya. Gak ada modus penipuan (kalau anda rasa program ini bohong..Anda tdk rugi apa2 juga, Anda tdk keluar modal pun kan?) Syarat: Anda ad fb/wechat/whatsapp/twitter/bbm dll..Anda hanya perlu open link dibwh dan register sebagai member. Sesudah registet Anda langsung dpt 25usd x 10.000 = Rp 250.000.-..kemudian Anda akan dapat linl Anda sendiri seperti saya dibawah. Trus Anda copy link Anda sendiri dan paste di fb, twitter, chat dan sebagainya. Setiap org yg buka link Anda dan Register, Anda akan menerima upah sebanyak 10usd x 10.000 = Rp 100.000, mudahkan? Perusahaan ini membayar kita sbg pengiklan utk meningkatkan traffic situs webnya setiap hari. Pencairan duit Anda bisa pilih, duitnya mau ditransfer ke rekening bank atau cek akan dipos langsung ke alamat rumah Anda. Tunggu apalagi REGISTER SEKARANG link di bawah dan mulai berbagi ke orang lain. Selamat mencoba dan nikmati UANG GRATIS dari Pengiklan Traffic
http://jobnite.com/index.php?task=68897

Zee said...

username ga bs d'dnlod gan......

Unknown said...

gak bisa d download gan

aikawafaith said...

Posting ini sangat membantu. Semoga yang berikutnya juga ya ^^
aikawafaith.blogspot.com

Post a Comment

Adfoc